Jumat, 31 Desember 2010

New Year's Eve

menghabiskan malam tahun baru bersama teman-teman di luar? hh ajakan yang menarik memang, hanya saja membayangkan kemacetan yang terjadi di Jakarta yang akan bertambah luar biasa pada malam tahun baru, membuat saya berfikir ulang dan akhirnya memutuskan untuk still at home, and it's not bad kok.

2011, banyak harapan yang saya ungkapkan kepada teman baik saya, zahra. walau komunikasi kami hanya lewat telefon, tapi tetap saja kami dapat mengungkapkan berbagai ide-ide gila kami yang luar biasa itu seperti biasanya hahaha, menyenangkan sekali looh. biasanya kami berbagi cerita tentang orang-orang sekolahan, orang-orang rumah, dan tidak terkecuali pacar saya dan 'calon' pacar zahra haha. saya sedang sedih nih, karena biasanya jika saya dan zahra smsan, kita sering mengombal, dan predikat saya yang biasa saya sandang sebagai rajagombal sekarang sudah terkalahkan, hhhh, eiiits, tapi tenang dulu, ini terkalahkan oleh pelatih timnas Malaysia kok, jadi saya tidak terlalu ambil pusing. itu loh si Krishnasamy Rajagombal(intermezzo)

ya, kembali ke laaaaaptop (kata tukul). salah satu harapan saya pada tahun 2011 adalah lolos pada seleksi PPKB FHUI 2011 dan juga mendapat surprise pada tanggal 1 Januari 2011 hh, tapi apakah keduanya dapat terwujud? wkwkw entahlah. Oiya, saya harus jelaskan mengapa harus tanggal 1 Januari, kalian pasti penasaran bukan? yak, 1 januari itu maknanya spesial, hari itu adalah hari pertama pada 2011 dan juga pada tanggal tersebut saya dan bangboy merayakan hari jadian kita yang sudah mencapai (sebentar diitung dulu) 540 hari, hem lama yaaaa? hahah alhamdulillah :)

ya sudahlah kami memang sering membicarakan harapan harapan kosong yang entah akan terwujud kapan, tapi kami percaya Tuhan pasti akan mengabulkan harapan-harapan hambaNya yang terus berharap padaNya. semoga saja ya di tahun 2011, saya, zahra, dan teman-teman yang lain mendapatkan perwujudan dari harapan-harapan yang kalian miliki dan juga dapat menjadi pribadi yang lebih baik di 2011. Semoga Tuhan mendengar doa ini yaaaaa!

salam hangat dari saya, muah!

HAPPY NEW YEAR 2011, ALL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar